Buka bersama H.Sukarmis

Buka bersama H.Sukarmis di SMA Pintar sangat menyenangkan,karena ini merupakan pertama kalinya bapak bupati kita mengadakan buka bersama di lokasi sma pintar.Bagi SMA Pintar ini merupakan moment yang tepat untuk mengenalkan keluarga besar sma pintar.
Sebelumnya kami mengucapkan selamat datang kepada bapak bupati beserta rombongan, ketika berada didepan pintu gerbang sma pintar.Kedatangan bapak bupati dan rombongan di sambut hangat oleh kepala sekolah dan dewan guru serta diikuti oleh grup rebana.Bapak bupati menyempatkan diri untuk bercanda ringan dengan para siswa dan siswi.Bahkan Beliau mengajak siswa siswi untuk foto bersama.
Saat waktu berbuka telah tiba kami pun langsung berbuka bersama Beliau, kemudian kami pun bersiap-siap untuk melaksanakan shalat Maghrib berjama'ah.Seterusnya shalat isya,tarawih, dan ditutup dengan witir.Selanjutnya ada juga santapan rohani oleh Ust.Alhaj syarifidin.
Setelah penutupan do'a oleh Alustadz maka acarapun selesai.Disini mungkin saya hanya memberikan sedikit saran kepada Bapak Sukarmis agar sering-sering datang ke SMA Pintar dan untuk pencerahan kita bersama mohon ya pak cepat pembangunan sekolahnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Kita #Geminian..

PERINGATAN HARI PAHLAWAN

PENGHARGAAN UNTUK KUANSINGDARI MENTERI KEHUTANAN